Adi Dassler menciptakan brand ADIDAS pada tahun 1920-an; sebuah nama brand yang merupakan singkatan danri namanya. Adi adalah seorang pecandu olahraga, tetapi juga seorang produsen sepatu, dan dia memiliki visi: menciptakan sepatu latihan dengan desain yang kuat dan khusus yang akan menjadikan seorang olahragawan berada pada performa terbaiknya dan melindunginya dari cedera. Bisa jadi ide tersebut adalah biasa pada masa modern ini, namun Hal tersebut adalah pemikiran yang sangat revolusioner pada masanya.

Sepatu olahraga ADIDAS terbukti sangat terkenal, dalam waktu singkat, perusahaan Adi Dassler tersebut memproduksi 100 pasang sepatu olahraga setiap hari – prestasi yang lumayan untul sebuah perusahaan yang baru tumbuh. Selama akhir 1930-an, brand ADIDAS mengembangkan produknya; mereka mulai membuat sepatu olahraga khusus di desain untuk olahraga tertentu. Misalnya, mereka mulai memproduksi sepatu tenis, ice skate, dan golf.

Ketika pertama kali Adi Dassler mulai berbisnis dengan menggunakan nama ADIDAS, dia memiliki rekan bisnis, yang juga saudaranya sendiri, Rudolph Dassler. Selama tahun 1940an, visi mereka tentang bagaimana perusahaan tersebut harus berjalan mulai berbeda, dan pada akhirnya mereka memilih untuk mengambil jalan yang berbeda.

Adi melanjutkan dengan karyanya dengan sepatu olahraga, tetapi, saudaranya, Rudolph, mendirikan perusahaan pesaing: PUMA. Sebagai cara untuk membedakan tanda dari kedua perusahaan, Adi memutuskan untuk menambahkan tiga garis, sebuah icon yang tak terbantahkan sebagai brand ADIDAS yang sangat mendunia.

Sepanjang tahun 1950an, brand ADIDAS sungguh-sungguh melegenda. Dengan inovasi pertama kali sebuah sepatu bola, lengkap dengan pul-nya, perusahaan ini telah menarik perhatian semua liga sepakbola terbesar diseluruh dunia, yang tentunya terbukti sangat menguntungkan. Kenyataannya, brand ADIDAS telah mendesain sepatu bola yang dikenakan oleh tim juara pada Piala Dunia 1954, yang bertempat di Switzerland. Pada pertenganhan tahun 1950an, tepatnya tahun 1956, brand ADIDAS menjadi sponsor dalam Olimpiade Melbourne, sejak itu maka tidak ada yang memungkiri, tidak ada yang bisa menghentikan ekspansi mereka. Saat ini, ADIDAS adalah salah satu nama brand paling terkenal di seluruh dunia, sebuah prestasi hebat untuk awal yang sederhana.

Tidak sampai tahun 1960, Adidas telah mengembangkan sayapnya dan mulai memproduksi pakaian olahraga. Pada tahun 1963, mereka juga mulai berekspansi di wilayah alat olahraga, jika bukan karena manuver ini, kita tidak akan melihat bola dan perlengkapan lainnya di seluruh event olahraga sepakbola utama. Secara ikonik menjadi olahraga yang indah dengan brand ADIDAS. Hingga kini ADIDAS telah menjadi fashion yang sangat populer, tidak hanya untuk olahraga, namun juga gaya hidup.